Geng Affgan Tak hanya di Indonesia, tapi sampai ke Malaysia


anda sedang membaca artikel tentang Geng Affgan Tak hanya di Indonesia, tapi sampai ke Malaysia dari indotrendy.blogspot.com
Jika dulu geng adalah suatu yang begitu ditakuti, kini disarankan untuk memiliki geng. Penyanyi Afgan Syah Reza pun terlibat dalam program unik dari produk kecantikan Ponds tersebut, guna mengajak remaja mewujudkan impian dengan membentuk geng yang positif.



"Sama saja, cuma generasi muda sekarang ada sarana banyak banget untuk membagi pengalaman," ucap Afgan ditemui di FX Mal, Senayan, Jaksel, Kamis, (17/11).

Afgan yang terlibat program Pond's Make It Happen, mengaku memiliki geng tak hanya di Indonesia. Penyanyi berlesung pipit yang kuliah di Monash University Malaysia ini mengatakan punya geng, anak-anak Indonesia yang satu kampus dengannya.

"Di Malaysia ada, geng teman-teman dari Indonesia. Hanya pertemanan aja temen belajar. Ngomong bareng nyambung, terus gabung jadi satu," katanya.

Selain itu keuntungan lain dengan menjadi geng Afgan jadi punya banyak teman di Malaysia. "Kita ga ada keluarga di Malaysia, jadi kenal sama temen-temen kan jadi seru, belajar bareng," tandasnya.


Category Article

What's on Your Mind...