Kamboja Andalkan Serangan Balik


anda sedang membaca artikel tentang Kamboja Andalkan Serangan Balik dari indotrendy.blogspot.com
Menghadapi Indonesia yang notabene adalah tuan rumah SEA Games XXVI, membuat tim Kamboja berpikir dua kali untuk menerapkan permainan offensif sejak menit pertama.



Asisten pelatih Kamboja, Meas Channa mengatakan sebagai tuan rumah, Indonesia pasti akan didukung puluhan ribu suporter fanatik yang akan menjadi pemain ke-12 melawan Kamboja. Walhasil, strategi serangan balik merupakan taktik jitu untuk mencuri poin dari Indonesia.

"Besok partai yang berat, bertanding di hadapan suporter tuan rumah. Indonesia pasti melakukan persiapan yang baik karena sebagai tuan rumah. Strategi untuk besok kami akan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik," ungkapnya dalam prematch conference di Hotel Sultan, Minggu (6/11/2011).

Penerapan strategi tersebut bukan tanpa alasan. Menghadapi SEA Games, kamboja hanya mempersiapkan tim selama dua bulan. Pasalnya, secara keseluruhan Kamboja hanya melakukan tujuh pertandingan persahabatan karena musim hujan berkepanjangan.

"Di sana sedang hujan terus sehingga sulit melakukan uji coba dengan tim lain. kami bermain lawan Thaiand kalah 2-1, tapi menang 2-0 lawan Laos. Kemudian melawan 3 tim lokal menang semua serta lawan Nepal kalah 0-1. Indonsia kuat, mereka sama dengan Thailand dan Vietnam," terang Channa.

Akan tetapi, Kamboja tidak berkecil hati. Dia menambahkan, Kamboja akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar dan akan tetap memperlihatkan permainan terbaik mereka.

"Kami datang ke sini bukan untuk seri atau kalah. Kami tetap ingin menang, untuk itulah kami berlatih dan datang ke sini," tegasnya.


Category Article

What's on Your Mind...