Kiki Amalia Abaikan Suami


anda sedang membaca artikel tentang Kiki Amalia Abaikan Suami dari indotrendy.blogspot.com
Aktris Kiki Amalia pasti akan menjawab tegas jika Markus Indra Maulana, suaminya itu adalah idolanya dalam dunia sepak bola. Tapi, tidak untuk tanggal 30 November nanti. Apa pasal?



Tanggal 30 November 2011 nanti, klub sepak bola dari Amrika Serikat , LA galaxy akan bertandang ke Indonesia. David Beckham yang sudah lama merumput di klub tersebut dipastikan akan hadir. "Aku suka banget beckham, aku harus foto bareng sama Beckham, pengen banget foto, peluk cium, maaf ya Markus Indra Maulana, saya mau peluk Beckham dulu," ujar Kiki saat menonton Jakarta Fashion Week di Pasifik Place, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2011) malam.

Kiki mengaku sudah nge-fans dengan Beckham semenjak jaman dirinya masih duduk di bangku sekolah."Aduh, jaman Beckham masih di MU (Manchester United), aku suka dia banget," tutur Kiki.

Untunglah sang suami tak cemburu saat Kiki menceritakan keinginannya untuk foto dan peluk bareng Beckham kepada penjaga gawang Tim Nasional Garuda senior itu. "Suamiku enggak cemburuan, dia malah bilang, sini aku bantu ketemu dengan Beckham," ujar Kiki.


Category Article

What's on Your Mind...