Kreteria Cewek Idola SM*SH


anda sedang membaca artikel tentang Kreteria Cewek Idola SM*SH dari indotrendy.blogspot.com
Para personil SMASH selalu rukun kalau soal cewek. Soalnya mereka punya selera cewek yang berbeda-beda. Nah, bagaimana selera masing-masing personilnya?



Bisma mengaku memilih cewek tomboy. Tipe cewek ideal Bisma itu berambut pendek, cuek, tomboy, tapi perhatian. Cuek tapi perhatian? Maksudnya penampilannya cuek, Bisma enggak suka cewek yang suka pakai make up tebal.

Berbeda dengan Bisma, Rafael suka sama cewek yang bisa dandan. Apa lagi kalau rambutnya panjang dan berkulit hitam manis.

Bagaimana selera Morgan? Cewek harus 3S. Smart, simple, sweet adalah tiga syarat utama cewek yang mau jadi pacarnya Morgan. Bisa dilihat dari gambarnya, Morgan suka cewek berambut lurus dan panjang, tuh.

Cewek setia adalah pilihan Rangga: Kalau boleh jujur, kata Rangga. Sstt cewek idola Rangga adalah Agnes Monica. Di mata Rangga mungkin Agnes memenuhi kriteria cantik luar dalam, jujur, dan setia.

Dicky justru lebih suka cewek gokil. Buat Dicky cewek yang pantes buat jadi pacarnya adalah cewek yang enggak ngebosenin. Makanya dia ngegambar cewek yang memegang balon dan lagi tertawa.

Reza memilih cewek Putih. Beda sama Rafael, Reza sukanya sama cewek berkulit putih, berwajah kotak, dan berambut lurus panjang.

Lain lagi dengan Ilham: Buat Ilham kecantikan di dalam lebih penting dari kecantikan di luar. Selain suka cewek yang shalihah dan pengertian, Ilham selalu suka sama cewek yang pintar alias smart.
Siapa tau kamu masuk kategori di atas.


Category Article

What's on Your Mind...