Lady Gaga Lakukan kunjungan ke Rumah Mendiang Amy Winehouse


anda sedang membaca artikel tentang Lady Gaga Lakukan kunjungan ke Rumah Mendiang Amy Winehouse dari indotrendy.blogspot.com
Pelantun 'You and I' itu pergi ke rumah dimana Amy ditemukan meninggal dunia Juli lalu dalam usia 27 tahun di Camden, London utara, untuk memberikan 'penghormatan kepada pahlawan musik' dan dia bisa datang tanpa disadari para fans.



Sebuah sumber menuturkan kepada koran The Sun, "Dia datang dengan penyamaran dan secara diam-diam."

Gaga pernah berbicara tentang kematian Amy, "Aku sangat terpukul dan sedih. Aku tidak bisa berbicara selama 48 jam. Aku sangat kaget. Aku berpikir Amy tidak perlu belajar lagi. Aku pikir dunia lah yang harus berlajar memperlakukan lebih baik para bintang besar. Semua orang sangat keras terhadap dirinya, dan semua yang kuketahui tentang dia adalah dia wanita yang sangat manis dan baik."


Category Article

What's on Your Mind...