Olla Ramlan 'Sehari-hari Sholat atau Tidak?'


anda sedang membaca artikel tentang Olla Ramlan 'Sehari-hari Sholat atau Tidak?' dari indotrendy.blogspot.com
Sepanjang hidupnya artis Olla Ramlan sudah sekian kali berpacaran, dari sebelum dengan Alex Tian yang kemudian menjadi suaminya dan kemudian berakhir dengan perceraian. Namun baru dengan Muhammad Aufar Hutapea, pacar barunya itu, dia mendapatkan pertanyaan 'sehari-hari sholat atau tidak?'



"Dia adalah satu-satunya orang dari saya pacaran, saya menikah dan saya bubar selama 31 tahun, pertama kali pendekatan, dia tanya 'Kamu sholat apa nggak?' Tapi menurut saya, saya sudah menjalani ibadah dengan baik, kalau saya nggak begitu malu juga ya. Semuanya terjadi sudah diatur," ungkap Olla Ramlan.

Olla yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (09/11/2011), jika lancar berencana tahun depan akan menikah. Namun hingga kini belum membicarakan ke arah yang lebih serius. Pembicaraan masih sekitar proses pengenalan satu sama lain.

"Belum tahu belum ada planning apa-apa, baru masuk November, kita lihat saja ke depannya. Nanti kan masih Desember," ungkapnya.

Kegagalan rumah tangganya dengan Alex Tian, menjadi pelajaran, sehingga membuatnya harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Karena tidak berharap kejadian yang menyakitkan itu kembali dialaminya.


Category Article

What's on Your Mind...