The Script Siap Guncang Jakarta,Malam Ini


anda sedang membaca artikel tentang The Script Siap Guncang Jakarta,Malam Ini dari indotrendy.blogspot.com
The Script akan manggung nanti malam di Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, bersama band Tanah Air yakni Gugun and The Blues Shelter dan Garovyland. Konser ini merupakan konser perayaan Guinnes Arthur's Day.



"Aku rasa penonton di sini akan menjadi salah satu dari sekian banyak dari para fans kami yang mengagumkan. Aku ingat Datang ke negara yang jauh dr rumah, dan mendapat sambutan yang baik. Kami tak sabar dengan itu," terang Mark, yang diamini Danny dan Glen, saat memberikan keterangan pers di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (12/11).

The Script mengaku sangat antusias datang jauh-jauh ke Indonesia dan bisa terlibat dalam acara perayaan Arthur's Day. Apalagi ketika mengetahui penggemarnya cukup banyak di Indonesia, pencetak hits We Cry ini bagitu semangatnya untuk menghibur penggemarnya.

"Kami dengar, dari pertamakali merilis album. Dari Facebook, Twitter, kami memiliki banyak fans di sini, tanpa kami sadari. Dan mereka meminta kami main di sini dan akhirnya kami main di sini," sambung Mark.

Selain di Jakarta, perayaan Arthur's Day juga akan berlangsung di Surabaya, Medan dan Makassar. Selain The Script, musisi internasional yang ikut terlibat yakni Mr. Big.


Category Article

What's on Your Mind...