Serangan Bom Kembar di Baghdad akibatka 10 Orang Terluka


anda sedang membaca artikel tentang Serangan Bom Kembar di Baghdad akibatka 10 Orang Terluka dari indotrendy.blogspot.com
Delapan prajurit militer Irak dan dua warga sipil terluka pada Sabtu dalam dua serangan bom terkoordinasi di pinggir jalan di Baghdad timur, kata sumber Kementerian Dalam Negeri.

Serangan itu terjadi pada Sabtu pagi ketika sebuah bom pinggir jalan meledak di jalan Palestina tanpa menyebabkan korban, kata sumber yang tak bersedia disebut namanya itu kepada Xinhua.



Sebuah bom pinggir jalan merobek seluruh tempat ledakan pertama pada saat kendaraan militer tiba ke tempat kejadian, melukai delapan tentara dan dua pengamat, kata sumber itu.

Para penyerang tampaknya mengikuti taktik lama yang tergantung pada pembentukan ledakan awal, untuk menarik pasukan keamanan dan orang-orang, kemudian mereka meledakkan bom satunya lagi untuk mendapatkan korban ledakan yang lebih banyak.

Kekerasan telah turun di Irak dari puncaknya pada 2006 dan 2007 ketika negara itu dilanda pembunuhan sektarian, namun pemboman-pemboman yang mematikan dan penembakan-penembakan masih terjadi setiap hari.


Category Article

What's on Your Mind...