Tgl 21 Januari 2012 Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Akan Menikah


anda sedang membaca artikel tentang Tgl 21 Januari 2012 Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Akan Menikah dari indotrendy.blogspot.com
Menurut rencana, pasangan yang menjalin kasih selama empat tahun ini akan menikah 21 Januari 2012. "Akad kalau tidak ada perubahan dilaksanakan 21 Januari pagi," kata Ussy sesudah acara lamaran. "Malam habis akad di hotel, seminggu setelahnya itu resepsi di Malang. Ngunduh mantu istilahnya."



Ussy mengungkapkan kalau prosesi pernikahan akan digelar dengan nuansa modern. Sejauh ini, persiapan pernikahan sedang dirancang oleh Ussy dan Andhika. "Semoga semuanya terlaksana sesuai rencana," ungkap Ussy dengan penuh harapan.

Sementara itu, Andhika mengungkapkan kalau dalam prosesi lamaran, ia tak hanya melamar Ussy tetapi juga Ara dan Amel. Ara adalah anak Ussy dari pernikahan sebelumnya dengan Yusuf Sugianto, sedangkan Amel adalah anak angkat Ussy.

Ara sendiri sempat berbicara langsung kepada Andhika. "Om Dhika, mau nggak kalau Om jadi papanya Ara dan Kak Amel," katanya. "Boleh banget. 100 persen boleh. So after kondangan, you call me what?" tanya Andhika. "Papa," jawab Ara malu-malu. Yang dimaksud kondangan adalah acara pernikahan Andhika dan Ussy. Ara menyebut acara pernikahan itu sebagai kondangan.

Dalam prosesi lamaran, Andhika juga diminta memilih diantara dua perempuan yang ditutupi kain lebar. "Aku pilih yang sebelah kiri. Itu kelihatan pakai kain ungu. Itu pasti Ussy," kata aktor film "Kehormatan di Balik Kerudung" itu.

Sebagai seserahan, Andhika yang didampingi orangtuanya, Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati, serta kerabat lainnya itu mempersembahkan 23 kotak. Dua diantaranya berisi perhiasan emas berlian seberat 125 gram dan rangkaian uang USD 100 yang telah dijajar rapi.


Category Article

What's on Your Mind...