Wali dan d Masiv Buka Konser Ayo ke Semarang


anda sedang membaca artikel tentang Wali dan d Masiv Buka Konser Ayo ke Semarang dari indotrendy.blogspot.com
Konser Ayo Wisata ke Semarang, Jumat (11/11/2011) malam, berlangsung semarak. Tidak hanya diramaikan dengan aksi para para artis ibu kota tetapi juga atraksi barongsai.

Acara di Lapangan Simpanglima, Semarang, yang digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-60 perusahaan jamu Sido Muncul itu dibuka dengan penampilan Wali Band dan d Masiv yang masing-masing menyanyikan dua lagu.



Penampilan keduanya diteruskkan dengan Didi Kempot yang berkolaborasi dengan Piyu Padi menyanyikan Ternyata Cinta dan Cucak Rowo.

Artis lain berasal dari ibu kota yang ikut memeriahkan konser di antaranya Yovie dan Nuno, Shanty, Cyntia Sari serta Nidji.

Dalam konser Ayo Wisata ke Semarang itu, selain penampilan lagu dari sejumlah artis, terdapat juga informasi mengenai sejumlah tempat wisata di Semarang.

Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat pada konser tersebut meluncurkan iklan baru Sido Muncul terkait dengan wisata ke Semarang. Iklan tersebut memunculkan sejumlah tempat wisata di Kota Semarang seperti Gedung Lawang Sewu, Gereja Blenduk, Tugu Muda, dan Pasar Semawis.

Wali Kota Semarang Soemarmo mengharapkan, acara peluncuran tag line Ayo Wisata ke Semarang diharapkan dapat mendongkrak jumlah wisatawan yang masuk ke Ibu Kota Jateng itu.

"Targetnya tahun depan di Semarang juga akan ada wisata bahari. Tidak hanya wisata ke pantai, tetapi juga wisata di Sungai Banjirkanal," katanya.

Ia menargetkan pada 2012 jumlah wisatawan ke Semarang bisa tiga kali lipat daripada saat ini, sekaligus untuk menyukseskan Visit Jateng 2013.

Konser Ayo Wisata ke Semarang akan berlangsung selama dua hari yakni pada Jumat malam dan Sabtu (12/11) malam di Lapangan Simpanglima Semarang.

Pada 12 November 2011, warga Kota Semarang akan dihibur oleh Ken Arok, Ridho Irama, Trio Macan, D`Star, Lina Lady G, dan Alinda Keys, Agung Hercules serta Tukul Arwana.


Category Article

What's on Your Mind...