Wojciech Szczesny Yakin Arsenal Bisa Juara


anda sedang membaca artikel tentang Wojciech Szczesny Yakin Arsenal Bisa Juara dari indotrendy.blogspot.com
Keunggulan telak 3-0 atas West Bromwich Albion di Emirates, Sabtu (5/11), menghasilkan kemenangan kesembilan buat Arsenal dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi.

Catatan menawan setelah melempem di awal musim ini membangkitkan optimisme tinggi dalam tubuh The Gunners.



Kiper Wojciech Szczesny bahkan dengan yakin mengklaim kans klub asuhan Arsene Wenger untuk menyalip Manchester City, penguasa klasemen saat ini, dan menjadi juara di akhir musim cukup besar.

Jarak 12 angka masih memisahkan kedua tim hingga saat ini menyusul keberhasilan The Citizens memukul Queens Park Rangers 3-2 di Loftus Road.

"Apabila Anda adalah seorang petaruh, beranikah Anda memasang £1 untuk Arsenal memenangkan titel musim ini? Saya akan memasang $10! Saya percaya pada tim ini dan jika kami terus memenangkan laga, kenapa tidak?" tukas Szczesny saat diwawancarai Daily Star Sunday.

"Mood tim telah berubah drastis dan kami percaya kami dapat memenangkan setiap pertandingan dan jika kami mampu melakukan itu, well, kita lihat saja."

"Manchester City fantastis sejauh ini tapi saya tak yakin mereka sanggup menjaga performa seperti ini sepanjang musim," terang kiper asal Polandia ini.

"Pada titik tertentu mereka akan menjatuhkan poin dan dengan jumlah gol yang tercipta hingga saat ini menunjukkan bahwa kualitas para pemain di Liga Primer amat tinggi dibanding sebelumnya dan apa pun mungkin terjadi."

"Manchester United kalah 6-1 dari Man City menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi. Saya harap kami bisa mengambil keuntungan karena spirit tim sangat bagus setelah pertandingan melawan Chelsea [Arsenal menang 5-3]," tegas Szczesny.


Category Article

What's on Your Mind...