Air Telaga Mata Indra di Gunungkidul Disedot Siluman


anda sedang membaca artikel tentang Air Telaga Mata Indra di Gunungkidul Disedot Siluman dari indotrendy.blogspot.com
Hilangnya Air Mata Telaga Indra di Gunungkidul menggegerkan warga setempat, Bagaimana tidak telaga seluas 20 x 15 meter itu menurut Sugirin (30), warga setempat terisi penuh air. "Tinggi airnya sekitar dada orang dewasa, namun tiba-tiba habis, " katanya

Menurutnya, kejadian aneh terjadi Senin (2/1/2012) sekitar pukul 22.00 WIB, warga mendengar suara menggelegar. "Suaranya itu bergemuruh, menggelegar kayak letusan Gunung Merapi," cerita bapak berputra dua ini. Saat itu, ia dan juga beberapa warga, kaget dengan kejadian tersebut.


Esok harinya (3/1/2012), puluhan warga kemudian berbondong-bondong menyaksikan air di telaga sudah berkurang. Menurut Sugirin, sekitar subuh, warga melihat bahwa air tersebut memutar, dan surut di satu titik atau lubang. Saat itu, Sugirin hampir kehilangan momen detik-detik surutnya air tersebut. "Saya sempat masukin kayu sepanjang 3,5 meter dan hilang, di lubang tersebut," jelasnya.

Tak hanya itu, Sugirin dan warga kemudian mengabadikan momen tersebut, dengan kamera handphone. Mereka kemudian, merekam dan memotret lubang berdiameter 5 meter dan dindingnya dipenuhi struktur tanah liat berwarna coklat kehitaman, dan telah menghisap air tersebut. "Tuh mas, lihat air cepat sekali menyusut, " ujarnya sambil menunjukkan video di ponselnya.


Category Article

What's on Your Mind...