Mourinho Tetap Santai Meski Dicemooh Suporter Madrid


anda sedang membaca artikel tentang Mourinho Tetap Santai Meski Dicemooh Suporter Madrid dari indotrendy.blogspot.com
Entreandor Real Madrid, Jose Mourinho, menjamin cemoohan yang dikeluarkan publik Santiago Bernabeu saat menggasak Athletic Bilbao tidak akan berpengaruh apa-apa padanya.
Pada pertandingan Senin dini hari WIB (23/1/2012) yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah, Mourinho dihujani sempritan dari penonton yang memadati Benabeu. Sikap ini kabarnya karena kegagalan beruntun saat menghadapi rival abadi, Barcelona.

Namun 'The Special One' menegaskan dirinya tidak terganggu dengan hal semacam itu.

"Itu bukan sebuah masalah, itu tidak terjadi pada saya di Porto, Chelsea atau Inter, tapi selalu ada yang pertama dalam segala hal," ujar Mourinho pada jumpa pers, seperti yang dilansir Goal.

"Disini, (Zinedine) Zidane menerima sempritan, begitu juga Ronaldo dan Cristiano Ronaldo. Lalu kenapa saya tidak boleh menerima itu?" lanjut Mou.

"Zidane, Ronaldo dan Cristiano merespon dengan gol mereka. Saya akan mencoba merespon dengan pekerjaan saya," tegas pelatih asal Portugal.

Mourinho lalu menjelaskan bahwa tidak ada masalah dalam internal klub, meski mengalami kekalahan 2-1 dari barcelona di leg pertama Piala Raja tengah pekan lalu.

"Ini adalah pertama kali saya unggul lima poin di puncak klasemen," tambahnya. "Kami lolos fase grup di Liga Champions dan kami masih ada satu laga di Piala Raja."

"Jika kita kalah, itu bukan oleh Alcorcon tapi oleh Barcelona dan saya telah berusaha melakukan pekerjaan saya," pungkas Mourinho.

Sebelumnya ada isu yang mengatakan Mourinho mengalami gesekan dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas, namun semua itu nampaknya hanya polemik kecil dalam tim.

Tengah pekan ini Madrid akan melawat ke Camp Nou untuk mengejar defisit gol di leg pertama Piala Raja.


Category Article

What's on Your Mind...