Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Jadi Pasangan Suami Istri


anda sedang membaca artikel tentang Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Jadi Pasangan Suami Istri dari indotrendy.blogspot.com
Sabtu (21/1/2012) menjadi momen sakral dan bersejarah yang juga membahagiakan bagi pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang telah menjalani pacaran selama 4 tahun itu, kini telah sah sebagai pasangan suami istri, setelah menjalani prosesi pembacaan ijab kabul.
Andhika yang tampak gagah mengenakan jas berwarna pitch dengan balutan kain songket di pinggangnya terlihat sedikit tegang ketika mengucapkan ijab kabul. Namun bacaan tersebut tetap lancar diucapkan, hingga para saksi pernikahan memberikan keputusan kalau pernikahan mereka telah sah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ussy binti haji Sulaeman Musli dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Andhika dengan lantang, tegas dalam satu nafas.

Ussy pun terlihat lega setelah mendengar ikrar setia yang diucapkan Andhika di depan wali nikah, saksi dan para tamu yang hadir, di Hotel Crown Plaza, Jl. Gatoto Subroto, Jakarta Selatan. Salah satu pihak yang bertindak sebagai saksi pernikahan adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin.

Andhika menikahi Ussy hari ini tepat pukul 9.30 WIB dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang dalam bentuk tiga mata uang, yakni US$21, 1 real dan Rp2012.


Category Article

What's on Your Mind...