Syahrini Memang Bikin Iri!


anda sedang membaca artikel tentang Syahrini Memang Bikin Iri! dari indotrendy.blogspot.com
Wajah pelantun 'Sesuatu' ini memang belakangan makin kerap disorot kamera televisi. Terlebih, sejak ia dipilih untuk menyambut kedatangan David Beckham di Indonesia. Dia juga kini dikenal luas dengan 'Jambul Khatulistiwa' dan 'Bulu Mata Anti Badai'-nya.

Syahrini kembali mendapat kehormatan untuk tampil bersama bintang kelas dunia. Setelah David Beckham, kali ini giliran Jorge Lorenzo, pembalap MotoGP asal Spanyol.

Pembalap dunia ini menjadi bintang tamu dalam program 'Bukan Empat Mata' dan meminta Syahrini untuk tampil bersamanya. Meski awalnya Syahrini mengaku ragu menerima tawaran tersebut, akhirnya dia pun memutuskan bersedia tampil sebagai bintang tamu di acara itu.

Hal ini dibenarkan sang adik sekaligus manajernya, Rani. "Dia itu udah nggak mau awalnya karena kurang mengerti soal MotoGP. Tapi karena punya hubungan baik dengan Trans7 dan Mas Tukul jadinya ya udah dia mau," ujar Rani saat ditemui di Studio Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2012.

Toh, Syahrini mengaku senang atas tawaran itu. Bahkan, Syahrini mengaku kaget dengan pujian Lorenzo kepadanya. Saat syuting acara tersebut, ini kata Rani, Lorenzo mengatakan sangat menyukai Syahrini.

"Dia (Lorenzo) bilang udah tahu Syahrini dari televisi dan suka sama suaranya. Kayak boneka, katanya. Terus tadi diminta untuk dinner malam ini, Syahrini nggak mau, dengan alasan jadwalnya yang cukup padat," ujar Rani.


Category Article

What's on Your Mind...