Tips Atasi Rasa Lelah


anda sedang membaca artikel tentang Tips Atasi Rasa Lelah dari indotrendy.blogspot.com
Terkadang rasa lelah yang dirasakan membuat kita menjadi tak bersemangat beraktivitas. Untuk menghilangkannya, Genius Beauty membagi tips unik melawan rasa lelah itu dengan makanan.

1. Ruccola
Sayuran berdaun hijau adalah salah satu makanan paling bergizi. Bahkan, asam folat, yang melindungi kita dari depresi, berasal dari daun tanaman seperti Ruccola. Sayuran ini banyak mengandung kalsium serta 10 kalori dalam satu porsi. Biasanya sayuran jenis ini dikonsumsi sebagai salad.

2. Minum kopi
Kafein memicu produksi dopamin, hormon suka cita yang membuat rasa lelah menjadi hilang. Secangkir kopi dapat memberikan Anda lebih banyak antioksidan. Selain itu, kopi mengandung dua fitonutrien yang memiliki sifat antidepresan.

3. Kacang kenari 
 Kacang walnut atau kenari itu memiliki komponen energi yang berguna menghilangkan rasa lelah. Selain itu kacang kenari juga mengandung vitamin E yang dapat mengurangi peradangan di otak dan melindungi neuron.

4. Kentang
Kentang akan membuat tenaga Anda kembali sehingga rasa lelah hilang. Selain itu, kentang juga mengandung asam folat, yodium, zat makanan yang dikenal sebagai kukoamines membantu menurunkan tekanan darah.

Jadi, rasa lelah bisa dikalahkan tak hanya dengan tidur atau beristirahat. Dengan mengosnumsi beberapa jenis makanan pun rasa lelah bisa hilang.


Category Article

What's on Your Mind...