Beckham Batal Gabung di PSG


anda sedang membaca artikel tentang Beckham Batal Gabung di PSG dari indotrendy.blogspot.com
Pesepak bola David Beckham dikabarkan pasti pindah ke Paris Saint Germain. Namun, tiba-tiba muncul berita yang menyebut mantan bintang Manchester United itu batal bergabung.

Mantan kapten timnas Inggris ini kencang diberitakan pasti bergabung dengan PSG, tapi Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengeluarkan pernyataan kemarin yang menyebutkan kesepakatan dengan Beckham dibatalkan. Suami Victoria itu dikabarkan akan memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy.

Lantas, apa alasan Beckham tidak jadi bergabung dengan PSG? Menurut sebuah laporan yang diungkap oleh Le Parisien, Beckham memutuskan untuk membatalkan kepindahannya ke PSG karena Liga Prancis menuntut fisik yang bugar. Beckham diperkirakan tak mampu memenuhi tuntutan tersebut. Menurut Beckham, tubuhnya tak mampu memenuhi tuntutan tersebut.

Selain masalah keluarga, keputusan Beckham tidak membubuhkan tandatangan untuk PSG karena ia mengalami gangguan di punggung selama bermain bersama LA Galaxy di babak play-offs. Masalah fisik menjadi kendala Beckham untuk bermain bersama PSG.
Beckham kini bisa merasa tenang dalam persiapannya untuk mengikuti Olimpiade 2012. Beckham yakin dirinya akan lebih tenang di Amerika Serikat daripada di Prancis.


Category Article

What's on Your Mind...