Setelah Twitter dan Facebook di Kuasai Lady GaGa Masuk ke Google


anda sedang membaca artikel tentang Setelah Twitter dan Facebook di Kuasai Lady GaGa Masuk ke Google dari indotrendy.blogspot.com
Twitter sudah dikuasai, begitu juga dengan Facebook. Sekarang Lady GaGa mulai menembus masuk ke situs jejaring sosial milk Google. Dalam waktu dekat, jumlah orang yang memasukkan Lady GaGa ke dalam Circle mereka sudah mencapai 19 ribu lebih.
Seperti diberitakan Mashable.com, profil Lady GaGa di Google+ ini mulai muncul tanggal 15 Januari lalu. Sejak saat itu, GaGa sudah posting sebanyak empat kali. GaGa juga sempat mempromosikan profilnya di Google+ di halaman Facebook miliknya yang sudah punya 46 ribu fans. Karena itu pertumbuhan jumlah fans GaGa di Google+ meningkat sangat pesat.

Jumlah fans GaGa di Google+ ini memang belum seberapa dibanding jumlah fans Britney Spears yang sudah lebih dulu menembus angka 1 juta. Meski begitu, bukan berarti GaGa tak akan bisa mengejar ketinggalannya. Sampai saat ini Lady GaGa memang lebih unggul di Twitter. Jumlah follower GaGa di Twitter sudah menembus angka 18 juta.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau langkah Lady GaGa membuka akun Google+ ini bukanlah sebuah kejutan besar mengingat GaGa sendiri sempat terlibat beberapa proyek Google. GaGa sempat muncul di iklan Chrome. Ia juga sempat mempromosikan Google Moderator bersama Marissa Mayer, eksekutif Google.


Category Article

What's on Your Mind...