Vicky Shu Ingin Tampil Seksi di 2012


anda sedang membaca artikel tentang Vicky Shu Ingin Tampil Seksi di 2012 dari indotrendy.blogspot.com
Pelantun yang sukses lewat mari bercinta ini mengaku ingin tampil lebih seksi pada 2012 ini. Tetapi, bagi Vicky, seksi yang dimaksudnya bukanlah mengumbar bagian tubuh tertentu dengan pakaian mini. Lalu seksi seperti apakah yang diinginkan Vicky?

"Seksi di mata aku itu smart. Kalau 2012 itu aku mau lebih seksi berarti aku mau lebih smart, selalu berusaha lebih baik lagi," kata Vicky dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2012).

Agar bisa seksi menurut versinya, Vicky berencana melanjutkan kuliah S-2. "Aku pengin S-2, tapi enggak di sini. Jurusannya intelijen, aku pengin di BIN (Badan Intelijen Nasional) itu sudah menjadi target studi S-2," kata perempuan jebolan Hubungan Internasional salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta itu.

"Kalau memang ada jurusan itu di kampusnya langsung aku ambil, sekarang di nyanyi dulu. Kalau sudah ada waktu, pasti langsung S-2. Di 2012 aku lagi pengin ambil beasiswa," tuntasnya.


Category Article

What's on Your Mind...