Model Tas yang Menjadi Tren 2012?


anda sedang membaca artikel tentang Model Tas yang Menjadi Tren 2012? dari indotrendy.blogspot.com
Tak hanya busana yang banyak di lirik di dunia fashion, tapi tas pun kini banyak menjadi perhatian. Kota-kota mode dunia seperti New York, London, Milan hingga Paris telah mengumandangkan tren terbaru karya masing-masing desainer untuk dunia.

Nah, ingin tahu model tas yang menjadi tren pada 2012?
Satchel bags

Tren satchel bag memang sudah dimulai sejak tahun lalu, tapi tidak bisa dipungkiri kenyamanan yang ditawarkan akan membuat tas fungsional ini semakin marak di tahun 2012.


Mix textures

Kita memang cenderung memilih tas yang berwarna polos atau netral agar lebih mudah untuk dipadupadankan. Selain dari ukuran, cobalah tampil berani dengan mix textures bag berwarna warni. Biarkan tas Anda menjadi daya tarik tersendiri dengan mengombinasikannya dengan pakaian lebih polos.


Clutch ukuran besar

Kalau biasanya clutch identik dengan ukuran kecil yang hanya bisa menampung ponsel dan bedak, kali ini para desainer mencoba menawarkan clutch dengan ukuran besar. Tentu ini kabar baik bagi Anda yang merasa ‘tidak aman’ karena hanya bisa membawa sedikit barang ke dalam clutch ukuran standar.

Selain itu, dengan desain yang lebih simpel dan ukuran yang bervariatif, clutch ini tidak lagi hanya untuk dibawa ke pesta.


Putih bersinar

Selain oranye, pakaian dan aksesori serba putih juga menjadi tren di tahun ini. Intip saja clutch putih dari Chanel dan Christian Dior, serta handbag lainnya dari Derek Lam dan Marni. Dengan desainnya yang juga minimalis, tas warna putih ini bisa Anda padukan dengan pakaian aneka motif dan warna.

Chain Handle

Setelah Chanel menjadi pelopor dengan tali tas yang berbentuk rantai, para desainer lain pun terdorong untuk menciptakan tas dengan model tali yang serupa.

Uniknya, kali ini mereka mewujudkannya ke dalam bentuk tas yang lebih mini. Rantai yang dijadikan pegangan pada tas mereka adalah sentuhan simpel yang berhasil memberikan kesan mewah bagi mereka yang memakainya.


Category Article

What's on Your Mind...