Nasib Naas Menimpa Yuni Shara


anda sedang membaca artikel tentang Nasib Naas Menimpa Yuni Shara dari indotrendy.blogspot.com
Kekasih Raffi Ahmad Yuni Shara saat dalam perjalanan pulang dari Kota Batu, Malang menuju Jakarta. Sebuah baliho jatuh menimpa mobil yang di tumpangi Yuni Shara, usai mengisi acara di Kota Batu, Malang. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, melalui manajernya, Wonti, Yuni membenarkan kejadian itu. Ia juga menegaskan kalau mobil alpard warna hitam yang tengah ditumpanginya itu bukanlah kendaraan miliknya.


"Itu mobil pak walikota Batu, Edi Rumpoko. Kejadiannya 4 Januari 2012 lalu. Waktu itu, lagi Yuni sedang diantar pulang dari Batu menuju Jakarta. Pas lagi mau parkir di Airport, di Malang (bandara Abdul Rachman Saleh-red), baliho itu menimpa mobil, posisi Yuni masih ada di dalam mobil. Itu ketibannya pas pintu sebelah kiri," papar manajer Yuni, Wonti, melalui telepon, Jumat, (6/1/2012).

Beruntung kondisi kekasih Raffy Ahmad itu baik-baik saja, tidak ada luka apa pun yang dialami Yuni saat kejadian. "Yuni nggak apa-apa kok, hanya mobilnya aja yang baret, yang ada di dalam mobil enggak apa-apa. Yuni sekarang sudah ada di Jakarta dan baik-baik saja," terangnya.


Category Article

What's on Your Mind...