Inter Milan Tegaskan Tak Tertarik Carlos Tevez


anda sedang membaca artikel tentang Inter Milan Tegaskan Tak Tertarik Carlos Tevez dari indotrendy.blogspot.com
Setelah dikabarkan serius untuk meminang Carlos Tevez, Inter Milan menegaskan tak lagi ingin merekrut pemain Manchester City itu.

Pernyataan Inter itu tepat satu hari usai Paris Saint Germain juga menegaskan tak ingin lagi meneruskan negosiasi untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu. Pernyataan tersebut diucapkan oleh Direksi Inter, Marco Tronchetti Provera. Ia menegaskan bahwa Inter tak lagi tertarik mendatangkan Tevez di bursa transfer Januari ini.

Juara Liga Champions tahun 2010 ini sudah mengajukan tawaran kepada Manchester City untuk Tevez. Namun, tawaran tersebut ditolak. Inter pun tak tertarik untuk menaikkan tawarannya. Keputusan Inter ini diambil setelah semakin membaiknya penampilan Diego Milito dan pulihnya Wesley Sneijder dari cedera.

"Kami tak lagi tertarik mendatangkan Tevez. Ia dan kami sudah tak sejalan," kata Provera kepada Ansa.

"Pemain bintang kami telah pulih dari cedera dan kembali dalam penampilan terbaiknya. Performa kami semakin menanjak dan tak lagi membutuhkan Tevez meskipun ia tetap seorang juara," tukasnya.

Meski Inter dan PSG sudah menarik diri, AC Milan masih menyatakan minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United itu. Namun, awal pekan ini Man City menegaskan tak akan membiarkan Tevez pergi ke Milan dengan tawaran yang mereka ajukan.


Category Article

What's on Your Mind...