Safee Striker Timnas Malaysia Mundur dari Pelita Jaya


anda sedang membaca artikel tentang Safee Striker Timnas Malaysia Mundur dari Pelita Jaya dari indotrendy.blogspot.com
Manajer Safee Sali, Zakaria Abd Rahim, mengatakan pihaknya sejauh ini memang masih mendiskusikan kemungkinan perpanjangan kontrak kliennya yang akan berakhir pada 31 Januari ini. Keputusan akan diketuk dalam pertemuan terakhir pada 22 Januari mendatang.
Striker andalan timnas Malaysia, Mohd Safee Sali, kemungkinan akan mundur Pelita Jaya. Safee Sali tidak ingin karier internasionalnya bersama timnas Harimau Malaya 'terputus' lantaran dirinya tetap bermain bersama Pelita Jaya yang mentas di Liga Super Indonesia (ISL) yang diharamkan PSSI dan FIFA.

Safee Sali kemungkinan besar tidak bisa lagi memperkuat timnas Malaysia jika tetap memperkuat Pelita Jaya di kompetisi ISL. PSSI dan FIFA secara tegas mengharamkan kompetisi ISL. Karena itu, pemain yang tampil di ISL seperti Safee Sali juga ikut terkena imbas tidak bisa memperkuat timas.

Zakaria mengatakan segalanya kini tergantung pada Pelita Jaya menyakinkan Safee Sali untuk tetap bermain di ISL.

"Memang Pelita Jaya berminat mempertahankan Safee. Tapi, semuanya terpulang kepada klub itu meyakinkan Safee dari semua aspek termasuk keberlangsungan liga, waktu kontrak dan juga pembayaran,'' katanya. "Waktunya pun semakin sempit karena Safee juga menerima penawaran dari klub Thailand.''


Category Article

What's on Your Mind...