Waw! Penyanyi Asal Filipina, Christian Bautista Dideportasi dari Indonesia


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Penyanyi Asal Filipina, Christian Bautista Dideportasi dari Indonesia dari indotrendy.blogspot.com
Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM akan segera mendeportasi penyanyi asal Filipina, Christian Bautista karena terbukti menyalahgunakan visa kunjungan atau izin tinggalnya sebagai ajang komersil di Indonesia.
"Yang bersangkutan sore ini akan segera kami deportasi," kata Kepala Bagian Humas Imigrasi Kemenkumham, Herawan Sukoadji, Jakarta, Jumat (27/1). Rencananya, Christian akan dipulangkan malam ini Pukul 20.00 WIB dengan pesawat SQ menuju Singapura, lalu ke Filipina.

Herawan menjelaskan, Christian datang ke Indonesia pada 25 Januari 2012 dengan mengunakan Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS), untuk tinggal selama 30 hari dari kedatangannya. Namun, Pria Pemeran di drama musikal "Kitchen Musical" itu justru melakukan kegiatan Show di Lippo Karawaci, Tangerang pada malam hari, 25 Januari 2012.

Pihak Imigrasi telah melakukan pemeriksaan terhadap pelantun The Way You Look at Me itu terkait kegiatan shownya di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada 25 Januari 2012 silam. "Tadi dia diperiksa, ditemani tim manajernya yang mengadakan konser di Lippo Karawaci," kata dia.

Selain dideportasi, nama Christian bautista akan dimasukkan dalam daftar penangkalan berdasarkan Pasal 75 Undang-Undang Nomor. 6 Tahun 2011 Tentang Keimigrasian.


Category Article

What's on Your Mind...