Kaloborasi Simple Plan dan Kotak


anda sedang membaca artikel tentang Kaloborasi Simple Plan dan Kotak dari indotrendy.blogspot.com
Simple Plan berkolaborasi dengan Kotak dengan membuat videoclip bersama. Dalam videoclip tersebut, kedua band beda negara ini menyanyikan lagu Simple Plan yang berjudul Jet Lag.


Di videoclip berdurasi 3 menit 35 detik tersebut baik Tantri maupun Pierre Bouvier mendapat porsi bernyanyi yang cukup imbang. Tantri yang menggunakan jaket merah tampak sangat menikmati dan menguasai lagu yang di ambil dari album Get Your Heart On! ini.

Videoclip yang diunggah di youtube pada tanggal 29 Desember 2011 ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan videoclip Jet Lag versi awal. Bedanya di sini tiga personel Kotak mendapat bagian di beberapa adegan.

Lagu Jet Lag sendiri bercerita tentang hubungan jarak jauh sepasang kekasih. Perasaan rindu kedua insan tersebut akhirnya digambarkan dengan baik oleh Tantri dan Pierre di videoclip tersebut.

Simple Plan rencana akan menggelar konser di dua kota sekaligus yakni Jakarta (17 Januari 2012) dan Surabaya (18 Januari 2012). Sebelumnya band asal Quebec, Kanada ini pernah mengunjungi Indonesia pada 2008.


Category Article

What's on Your Mind...