Katy Perry dan Russell Tak Serius Jalani Pernikahan


anda sedang membaca artikel tentang Katy Perry dan Russell Tak Serius Jalani Pernikahan dari indotrendy.blogspot.com
Pasangan selebriti Hollywood Russell Brand dan Katy Perry  menikah dengan menggunkan upacara khas Hindu pada bulan Oktober lalu di Rajasthan, India. Kabar perceraian ini membuat masyarakat Hindu kecewa.

Perceraian yang tak lama lagi dilakukan Russell Brand dan Katy Perry membuat masyarakat Hindu kecewa. Pasalnya, Katy dan Russell dianggap tak serius dalam menjalani pernikahan mereka. Sedang bagi masyarakat Hindu sendiri, pernikahan adalah hubungan yang sakral.

Rajan Zed, dalam pernyataannya di Nevada mengatakan bahwa pasangan tersebut telah menikah dalam ritual dan tradisi Hindu. Mereka seharusnya menganggap pernikahan itu adalah hal yang sakral seperti dalam kepercayaan Hindu.
Zed, yang adalah presiden dan Komunitas Hindu Universal lebih lanjut mengatakan, "Dalam Hindu, vivah (pernikahan) adalah sakramen (samskar) penting. Pasangan yang menikah seharusnya menjadi pasangan yang utuh dalam beribadah dan berpartisipasi dalam masyarakat. Dengan menjalani samskar, seseorang dapat dengan utuh memasuki grihasth-ashram (fase rumahtangga) dimana seseorang dapat memenuhi tujuan-tujuan dharm (tugas)," urainya.

Yang ia garis bawahi adalah bahwa bila ada selebriti Hollywood yang memilih menikah dengan cara Hindu, mereka harus siap berkomitmen, bertanggung jawab serta setia atas pernikahan mereka. "Inilah alasan mengapa penganut Hindu punya angka perceraian yang terkecil di dunia," pungkasnya.

Kabarnya pula, Russell Brand tertarik mempelajari ajaran Hindu, seperti menato hurud Sansekerta di tubuhnya dan kerap kali mengunjungi tempat bersembahyang Hindu. Frasa favoritnya adalah "Hare Khrisna" dan sosok panutannya adalah Mahatma Gandhi. Bahkan pernah ia berujar, "Aku suka yoga, aku bermeditasi setiap waktu dan aku vegetarian."


Category Article

What's on Your Mind...