Wenger Pinjam Kiri AC Milan, Taye Taiwo


anda sedang membaca artikel tentang Wenger Pinjam Kiri AC Milan, Taye Taiwo dari indotrendy.blogspot.com
Krisis pemain memang sudah menjadi tradisi bagi Arsenal di setiap tahunnya. Memiliki pemain muda justru akan menjadi musuh besar mereka, sebab para pemain muda Arsenal rentan akan cedera.


Sambut 2012 Arsenal dipastikan akan kehilangan beberapa pemain pilarnya. Entah itu yang akan membela negaranya di Piala Afrika 2012, ataupun karena cedera.

Namun, pelatih berjuluk The Professor itu tak kehilangan ide. Mumpung masih di bulan Januari yang berarti jendela transfer musim dingin, dia akan membidik beberapa pemain yang bisa menutupi lubang yang ditinggalkan beberapa pemainnya.
Seperti dikabarkan Tribalfootball, Senin (2/1/2012), Wenger akan menitik beratkan pada sektor bek kiri. Beberapa pemain di posisi ini seperti Andre Santos dan Kieran Gibbs tengah mengalami cedera.

Bahkan, Laurent Koscielny yang sejatinya merupakan bek tengah, telah direposisi oleh Wenger untuk memplot bek kiri. Namun, Wenger tak mau ambil risiko dengan perubahan posisi Koscielny ini.

Untuk itu dia akan berupaya untuk mendatangkan bek kiri AC Milan, Taye Taiwo. Kebetulan Taiwo telah membuka diri untuk beberapa klub yang ingin membutuhkan jasanya. Pasalnya, dia tidak menjadi pilihan utama pelatih Masimilliano Allegri. Tapi Wenger tampaknya hanya akan berani meminjam bek Timnas Nigeria itu.


Category Article

What's on Your Mind...