Arumi Akui Indra Mustafa Tempat Curnat


anda sedang membaca artikel tentang Arumi Akui Indra Mustafa Tempat Curnat dari indotrendy.blogspot.com
Lama tak bertemu dengan sahabat lamanya, artis cantik Arumi Bachsin langsung saja mau ketika ditawari untuk menjadi model video klip artis Indra Mustafa. Dulu, Arumi mengaku kalau dirinya memang sempat dekat sosok Indra sebagai tempat curhat.

"Memang kami hubungannya pertemanan, bahkan sahabat baik. Banyak yang dicurhatin, mulai dari masalah pribadi sampai konyol-konyolan. Sempat miss contact, terus sekarang ketemu lagi, makanya aku langsung terima," ujar Arumi saat ditemui disela-sela pembuatan video klip Curiga Demi Cinta di Rumah Pekayon, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/1).

Saat disinggung soal kedekatan keduanya, Arumi mengaku kalau dirinya tak lagi canggung saat bekerja bareng dengan Indra. "Karena sudah tahu kartunya masing-masing, jadi nggak ada lagi jaim-jaiman ya," ujar Arumi.

Namun meski begitu, Arumi enggan menjawab tentang kemungkinan akan adanya kedekatan yang lebih dalam bahkan menjadi sepasang kekasih nantinya di kemudian hari.

"Orangnya baik, nggak pernah menjerumuskan, dia selalu kasih masukan supaya menyelesaikan masalah dengan wise dan secara kepala terbuka. Tapi kalau pacaran, masalahnya pacar gue banyak. Bukan masalah pacar sebenarnya, tapi masalahnya aku lagi ada yang mendekati," ujar Arumi.

Lalu bagaimana dengan Indra sendiri memandang Arumi? "Dia itu sudah kayak adik, manja banget, ke sini-sininya dia semakin terbuka, menceritakan hal-hal yang ajaib, sampai hal yang aneh. Arumi itu cewek cantik, blonde, bule-bulean. Kalau gua sih jujur suka sama aktingnya dia," pungkas Indra


Category Article

What's on Your Mind...