Ditemukan Cincin Melingkar di Tanaman Wortel


anda sedang membaca artikel tentang Ditemukan Cincin Melingkar di Tanaman Wortel dari indotrendy.blogspot.com
Seorang wanita asal Swedia, berhasil menemukan cicinnya kembali, setelah 16 tahun kehilangan cincin pernikahannya, Namun anehnya cicin itu tengah melingkari sebuah sayur wortel yang tumbuh di halamannya.


Dilansir oleh BBC, Senin (2/1/2012), Lena Paahlsson mengaku terkejut dapat berjumpa kembali dengan cincin pernikahannya. Ia menerangkan, Cincin pernikahannya tersebut didesain oleh dirinya, berbahan emas putih, dan bertahtahkan tujuh butir berlian berukuran kecil.

Menurut Leena, dirinya menyadari kehilangan cincin tersebut, di dapur rumahnya yang terletak di dekat Kota Mora, Swedia, pada tahun 1995.

Kala itu, ia menanggalkan cincinnya dan meletakannya di dapur, ketika ia tengah sibuk membuat kue untuk perayaan Natal bersama dengan putri-putrinya. Ketika ia kembali untuk mengambil cincin tersebut, Leena tak menemukannya.

Ia kemudian bersama dengan anggota keluarganya berusaha mencarinya, termasuk mencari di bawah lapisan lantai, ketika rumah mereka tengah direnovasi beberapa tahun selanjutnya, namun tetap tak menemukannya.

Leena baru menemukan cincan pengikat jalinan pernikahannya dengan suaminya tersebut, 16 tahun kemudian, ketika ia tengah menyiangi wortel yang ada di kebunnya. "Wortel itu tumbuh di tengah ring. itu sangat luar biasa, " ujar suami Leena, Ola.

Ketika pertama kali ditemukan, cincin tersebut sudah tidak muat di jari Leena, untuk itu ia berencana akan melebarkannya agar ia bisa kenakan kembali. "Sekarang saya telah menemukan cincin saya kembali, dan saya ingin menggunakannya," kata Leena.


Category Article

What's on Your Mind...