Juve Masuk ke Semifinal Coppa Italia


anda sedang membaca artikel tentang Juve Masuk ke Semifinal Coppa Italia dari indotrendy.blogspot.com
Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku puas dengan keberhasilan timnya melangkah ke babak semifinal Coppa Italia. "Kami melakukan segalanya dengan baik dan berharap bisa terus melaju pada turnamen ini," ujarnya seperti dilansir oleh Soccerway, Rabu (25/1).

Juve berhasil memastikan langkahnya ke semifinal setelah dalam laga perempat final mengalahkan AS Roma di Juvetus Arena, Selasa (24/1) 3-0. Gol-gol Juve dicetak oleh Emanuele Giaccherini, Alessandro Del Piero dan bunuh diri Simon Kjaer.

Kemenangan ini sekaligus membalaskan dendam La Vecchia Signora yang senantiasa tersingkir dari Roma di ajang kelas dua ini. "Pada beberapa tahun belakangan, Roma selalu menggusur kami. Tapi kali ini, kami yang mengalahkan mereka," lanjutnya.

Conte pun memuji penampilan yang diperagakan anak asuhnya, yang pada laga itu turun dengan beberapa pemain pelapis. "Walaupun mereka tidak memiliki jam terbang yang cukup, mereka membuktikan bahwa mereka siap dan layak mendapatkan pujian," imbuhnya.

Mengomentari gol yang dicetak oleh Del Piero, mantan pelatih Bari ini mengaku senang. Menurutnya, gol yang dicetak Del Piero tersebut merupakan sesuatu yang telah dinantikannya untuk jangka waktu yang lama.

Pada babak semifinal, Juventus akan berhadapan dengan pemenang antara Lazio kontra AC Milan. Pertandingan ini sendiri baru akan berlangsung pada Jum'at (27/1) mendatang.


Category Article

What's on Your Mind...