Dara Berdoa Mitha Mendapatkan Jodoh


anda sedang membaca artikel tentang Dara Berdoa Mitha Mendapatkan Jodoh dari indotrendy.blogspot.com
Salah satu personel duo The Virgin, Mitha hari ini berulang tahun. Diusianya yang genap 26 tahun, banyak harapan serta keinginan yang ingin diwudujkan oleh Mitha. Salah satunya mendapatkan jodoh. Dara mengaku tetap menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepada pemilik nama lengkap Chameria Happy Pramita. "Ya aku pada dini hari langsung ucapkan selamat kepada Mitha," ujarnya.

Karena gaya penampilannya yang selalu seperti laki-laki, membuat Mitha dikenal sebagai wanita super tomboy. Meski begitu, saat perayaan ulang tahun, Mitha selalu memiliki harapan yang sama, segera mendapatkan jodoh.

“Aku makin merasa tua aja. Sekarang udah 26 tahun. Waktu itu pernah berharap, mudah-mudahan di usia 27 bisa mendapatkan jodoh, tapi sebelum mikir ke sana mau menyenangkan mama dulu sampai bahagia dan naik haji,” harap Mitha saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin, 2 Januari 2012.

Tak hanya itu saja harapan Mitha, ia juga berharap, karirnya bisa makin cemerlang, semakin dicintai para penggemar, dan bisa menggarap album baru di tahun 2012. Ia juga memiliki target, yang ingin dicapai di tahun 2012 ini. Mitha mengaku ingin membeli rumah untuk adik dan mamanya.

“Aku mau kasih mamah sesuatu yang berharga. Aku ingin nambah tanah untuk memperbanyak kos-kosan. Ini bisa jadi investasi buat mamah,” katanya.

Untuk urusan menikah kata Mitha tidak ingin memasang target. Apalagi usianya masih di bawah 30 tahun. Meski sangat ingin menemukan jodoh, tapi kata Mitha, fokus dulu pada pekerjaan.

“Masih empat tahun lagi menuju kepala tiga. Masih santai aja buat nikah. Tiga tahun lalu mama udah minta aku nikah, tapi nggak dapat-dapat juga nih. Sekarang fokus bekerja dulu ajalah. Mencari yang pas itu agak sulit. Belum kepikiran untuk serius,” katanya.


Category Article

What's on Your Mind...