Benarkah Katy Perry-Russell Brand Akan Kembali Bersatu ?


anda sedang membaca artikel tentang Benarkah Katy Perry-Russell Brand Akan Kembali Bersatu ? dari indotrendy.blogspot.com
Russell setuju untuk bertemu terakhir kali. Ia ingin untuk memilah masalah dan menyelesaikan perceraian. Menyediakan truk untuk memindahkan barang-barang keluar dari rumah mereka ke tempat baru yang Russell sewa," kata sumber seperti mengutip showbizspy, Minggu (15/1).

Katy Perry dan Russell Brand bertemu untuk menyelesaikan masalah perceraian. Kabarnya, pasangan retak ini akan rujuk kembali. Benarkah?

"Russell harus di Los Angeles untuk Golden Globes. Jadi itu kesempatan ideal untuk bertemu. Russell bertekad untuk melanjutkan. Katy pun mengatakan masih mencintai Russell dan berharap bisa kembali bersama," papar sumber.

Katy yang masih galau sejak gugatan cerai Russell kepadanya sejak 30 Desemner 2011, ternyata didukung orangtuanya, yang pendeta Kristen, Keith dan Mary Hudson.

"Keith dan Mary terbang dari Georgia ke Los Angeles awal pekan ini untuk menemui Katy. Meski tak masalah, itu merupakan hal tersulit. Keith dan Mary juga menghubungi Russell dan mengiriminya pesan cinta," imbuh sumber.


Category Article

What's on Your Mind...