Tips Merawat Rambut Keriting


anda sedang membaca artikel tentang Tips Merawat Rambut Keriting dari indotrendy.blogspot.com
Dengan perawatan yang tepat, rambut keriting akan tampak indah tanpa merubah bentuk aslinya. Karna tak selamanya rebounding dapat diandalkan pemilik rambut keriting.
Berikut Tips merawat rambut Keriting

Conditioner
Atasi rambut kusam dengan mengaplikasikan conditioner selama lima menit dari akar hingga ujung rambut. Bilas hingga bersih dan aplikasikan conditioner yang tidak perlu dibilas.

Layer
Rambut keriting akan tampak indah membingkai wajah dengan teknik layer. Layer merupakan teknik penataan rambut terbaik yang dapat disarankan penata rambut.
Kurangi sampo
Terdengar aneh? Tapi rambut keriting butuh lebih banyak pelembap untuk membuatnya tetap sehat dan boucy. So, kurangi sampo tapi perbanyak conditioner.

Masker rambut
Jaga kesehatan rambut keriting dengan mengaplikasikan masker rambut sehari sepekan. Formulanya akan melindungi kutikel rambut dan menguatkan rambut dari kerusakan.

Hindari hairdryer
Tak ada waktu membuat Anda memilih mengeringkan rambut dengan hairdryer. Tapi, angin panas yang dihembuskan dapat merusak dan mengeringkan rambut sehingga rambut keriting terkesan lebih berantakan. Ada baiknya mengeringkan rambut dengan diangin-anginkan saja agar tetap sehat.


Category Article

What's on Your Mind...