IU di Posisi 1 Selama Lima Minggu di K-Pop Billboard Amerika


anda sedang membaca artikel tentang IU di Posisi 1 Selama Lima Minggu di K-Pop Billboard Amerika dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi solo remaja IU memulai tahun baru dengan cara yang sama persis seperti dia menutup tahun 2011. Berada di atas dalam berbagai chart. Dia baru-baru ini merilis single, You and I yang telah bertengger di puncak Billboard K-Pop Hot 100 Chart untuk lima minggu berturut-turut. Ppenyanyi IU dalam situs mereka itu, berbunyi: IU menghabiskan minggu kelima tetap di posisi 1.
Dilansir koreaboo.com, Billboard menyatakan, "Kebanyakan penyanyi hanya akan berada di posisi puncak untuk waktu singkat."

IU telah menerima banyak sekali perhatian untuk warna dan style unik yang dia usung. Billboard berkomentar, "Dia memberikan sesuatu yang unik karena kombinasi suaranya, mirip dengan penyanyi Inggris, Corrine Bailey Rae, dan pesona imut remajanya."

Selain IU, Billboard juga memperkenalkan beberapa penyanyi yang telah berhasil mencapai nomor satu semenjak K-Pop masuk dalam bagian chart. Beberapa di antaranya adalah Davichi dengan Don't Say Goodbye selama tiga minggu, Huh Gak dengan Hello, T-Ara dengan Cry Cry yang sama-sama berada di puncak selama dua minggu.


Category Article

What's on Your Mind...