Di Album Baru The Sisters Tampil Lebih Dewasa


anda sedang membaca artikel tentang Di Album Baru The Sisters Tampil Lebih Dewasa dari indotrendy.blogspot.com
Di tengah maraknya boy band dan girl band merajai industri musik tanah air, The Sisters tetap percaya diri untuk bersaing dan memberi hiburan segar bagi para penggemarnya. Grup vokal yang digawangi kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini tampil lebih dewasa di album terbarunya bertajuk Grow Up.

“Dulu waktu mulai recording itu kan kita masih 17 tahun, sekarang aku 21 tahun dan Shireen 20 tahun, ya akhirnya bisa keluar juga albumnya. Umur kita juga sudah bertambah, ya pastinya merasa lebih dewasa. Ya, sesuai dengan tagline kita 'grown up' kita memang pingin keliatan lebih dewasa, termasuk soal suara. Kita mau dewasa bukan cuma penampilan, tapi karakter suara kita juga harus terdengar lebih dewasa dibanding sebelumnya,” ujar Zaskia, saat ditemui di Cheese & Cake Factory, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2012).

The Sisters baru menelurkan album lagi setelah tiga tahun silam. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka memang sempat disibukan dengan urusan masing-masing. “Tertunda lama karena kesibukan masing-masing. Kemarin juga aku abis menikah, Shireen juga sibuk sinetron. Tapi sekarang udah keluar lagi alhamdulillah. Kita gak pernah vakum karena dua bulan sekali kita selalu ngeluarin singel. Tapi memang kalau ngeluarin album butuh waktu yang tidak sebentar, makanya baru bisa keluar sekarang,” jelas Zaskia.

Shireen juga membenarkan, kalau selama tiga tahun terakhir waktunya tersita dengan sinetron striping. “Memang aku selama tiga tahun itu sibuk striping, jadinya ya udah ditunda. Sebenarnya rencana launching itu dua minggu lalu tapi gak sempat. Kebetulan sekarang kan ultah aku, ya sekalian aja ngeluarin album sekalian merayakan ulang tahun aku,” terang Shireen.


Category Article

What's on Your Mind...