Waw! Demi Moore Stres Berat


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Demi Moore Stres Berat dari indotrendy.blogspot.com
Diduga akibat kelelahan hebat, aktris 49 tahun ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/1) malam. Seperti dilaporkan oleh Dailymail, Demi Moore dibawa ke rumah sakit dengan ambulance sekitar pukul 22.45.

Salah satu juru bicara Demi mengungkapkan bahwa wanita yang sedang mengurus perceraian dengan Ashton Kutcher tersebut diduga mengalami stress berat. Berbagai masalah yang menerpanya membuat staminanya menurun drastis sehingga jatuh sakit.

"Karena stres dalam hidupnya saat ini, Demi memilih menemui ahli kesehatan untuk memulihkan kelelahan dan kondisi kesehatannya. Dia sudah mulai membaik dan merasa senang dengan semua dukungan dari teman dan keluarganya," ungkap sumber tersebut.

Namun demikian, TMZ sempat melaporkan bahwa mantan istri Bruce Willis tersebut harus dirawat karena penyalahgunaan obat-obatan. Terkiat dugaan ini, pihak Demi menolak untuk berkomentar.

Sejak perselingkuhan Ashton dengan Sara Leal terkuak, kondisi kesehatan Demi memang sangat memprihatinkan. Berat badannya menurun drastis hingga terlihat seperti tinggal tulang dan kulit. Setelah beberapa lama berkutat dengan kemelut rumah tangganya tersebut, akhirnya Demi dan Ashton memutuskan bercerai.


Category Article

What's on Your Mind...