Waw! Wasit Lindungi Van Persie


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Wasit Lindungi Van Persie dari indotrendy.blogspot.com
Villa sempat unggul 2-0 lewat David Dunne dan Darren Bent di babak pertama putaran keempat Piala FA, namun Arsenal membalas lewat dua tendangan penalti Robin van Persie dan satu gol Theo Walcott.

Pelatih Aston Villa, Alex McLeish, berang karena wasit tidak menghukum penyerang Arsenal, Robin van Persie, yang menyikut Carlos Cuellar.

“Saya rasa sikutnya (Van Persie) mengenai wajah (Cuellar), itu jelas. Tetapi wasit sepertinya tidak melihat apapun. Itu sikutan ke wajah, saya ingin hal ini dibahas FA (Asosiasi Sepak bola Inggris),” ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

“Saya rasa Van Persie mengenainya. Van Persie mengangkat sikutnya ke wajah Cuellar. Si besar (Cuellar) bukan tipe orang yang gampang jatuh. Ia akan segera bangkit. Lihat hidung saya, ini karena sikutan yang saya terima sepanjang karir saya. Ini berbahaya,” geramnya.

“Saya tak suka menyebut nama pemain tetapi hal ini cukup sering saya alami,” tegasnya.

Terkait hasil pertandingan, sang pelatih tak bisa menutupi kekecewaannya. “Arsenal punya rekor yang bagus di stadion ini. Sayang kami melewatkan peluang itu. Kami ingin berterimakasih kepada fans kami atas dukungan mereka yang fenomenal dari awal hingga akhir. Para pemain pasti sedih karena tak bisa mempertahankan keunggulan,” tutupnya.


Category Article

What's on Your Mind...