Waw! De Porras Kena Hukuman dan Denda?


anda sedang membaca artikel tentang Waw! De Porras Kena Hukuman dan Denda? dari indotrendy.blogspot.com
Lewat rekaman video, De Porras diketahui memukul perut bek Arema Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 7 Januari lalu. Penyerang Persija Jakarta di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dijatuhi hukuman larangan bertanding dan denda akibat memukul Gunawan Dwi Cahyo.

“Untuk itu, saudara De Porras dikenai hukuman tiga kali rangan bermain dan denda sebesar Rp 50 juta, yang dibayarkan dengan cara ditransfer langsung ke rekening PSSI,” terang wakil ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Tjatur Agus Saptono.

Tjatur menambahkan, bila hingga 12 Februari sanksi denda tidak juga dipenuhi, maka penyerang asal Argentina itu seterusnya dilarang bermain di kompetisi PSSI.

“Kita sudah periksa De Porras dan bersama-sama melihat rekaman petandingan. Ia sempat mengatakan bahwa kepalanya dipukul lebih dulu oleh Gunawan. Namun setelah bersama-sama melihat rekaman pertandingan, ia mengaku, menyesal dan meminta maaf,” tandas Tjatur.

Selain mengumumkan soal hukuman De Porras, pada jumpa pers hari Jumat (13/1/12) itu Komdis juga mengumumkan hukuman untuk Persipura Jayapura yang memilih berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). ‘Mutiara Hitam’ dijatuhi hukuman degradasi, denda Rp 500 juta dan pembekuan hak transfer.


Category Article

What's on Your Mind...