Berlibur di Lokasi Syuting Harry Potter


anda sedang membaca artikel tentang Berlibur di Lokasi Syuting Harry Potter dari indotrendy.blogspot.com
Siapa tak kenal Film fenomenal "Harry Potter". Kini Andabisa berwisata ke tempat yang dijadikan lokasi syuting film tersebut di Inggris.
Berikut beberapa lokasi syuting Harry Potter yang populer di kalangan wisatawan yang bisa Anda Nikmati

Kereta Uap Jacobite

Anda tentu masih ingat dengan kereta api satu ini yang menjadi sarana transportasi menuju sekolah sihir Hogwart bagi Harry Potter dan teman-temanya. Kereta api ini dapat Anda temui di Stasiun King's Cross, London yang melayani perjalanan sepanjang 135 kilometer melewati pegunungan, danau, pantai, dan pulau-pulau.

Kebun Binatang London

Kebun binatang ini pernah muncul dalam episode pertama Harry Potter hal ini dapat dilihat dari adanya sebuah plakat sebagai tanda bahwa tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting. Kebun Binatang ini dibuka pada tahun 1828 dan sangat populer di era 1950-an. Di kebun binatang ini terdapat beberapa tempat atraksi seperti kandang gorilla, galeri untuk melihat burung-burung, dan paviliun serangga. Setidaknya tiga juta wisatawan tercatat mengunjungi kebun binatang ini tiap tahunnya.

Kastil Alnwick

Kastil milik Dukes of Northumberland ini memiliki 150 ruangan dan perpustakaan yang besar. Di sini Anda bisa menemui meja jamuan panjang, taman yang luas, dan aneka barang kuno. Hampir seluruh bagunan kastil ini menjadi tempat pengambilan gambar film Harry Potter, mulai dari interior bangunan sampai taman Kastil Alnwick yang luas. Setiap musim panas kastil ini sering dikunjungi anak-anak yang ingin melakukan simulasi pertempuran ala abad pertengahan.

Kathedral Gloucester

Katedral yang dibangun pada 1100 M ini pernah digunakan sebagi lokasi syuting film Harry Potter. Interior dalam katedral yang antik dan kadang terkesan menyeramkan memang sangat cocok untuk menggambarkan dunia sihir Harry Potter yang sangat misterius.

Stasiun King's Cross

Stasiun yang dibangun pada 1851 merupakan salah satu stasiun kereta api tertua di London dan menjadi ikon di kota London. Stasiun ini terkenal dengan menara jamnya yang memiliki tinggi 36 meter. Disinilah Harry potter dan teman-temannya bersiap menaiki kereta menuju sekolah sihir Hogwarts. Stasiun ini merupakan salah satu penghubung antara dunia muggle dengan dunia sihir.

Berminat untuk mengunjunginya, dan bersiap-siaplah menjadi penyihir. Abrakadabra!!!!!!


Category Article

What's on Your Mind...