Wanita Lebih Memilih Tampak 20 th Lebih Muda Dibandingkan Menjadi Jutawan


anda sedang membaca artikel tentang Wanita Lebih Memilih Tampak 20 th Lebih Muda Dibandingkan Menjadi Jutawan dari indotrendy.blogspot.com
Anda ingin terlihat 20 tahun lebih muda? Tapi masih ragu kapan akan melakukan pengencangan wajah?

Hasil survei terbaru yang dilakukan oleh London's beauty and health retailer, Superdrug, menunjukkan bahwa umur 52 tahun adalah waktu yang tepat untuk melakukan operasi plastik, pengencangan wajah dan mata, botox, serta sedot lemak.

Tiga ribu wanita usia 40 sampai 65 tahun lebih tergugah untuk melakukan operasi plastik pada usia tersebut. Berikut adalah hasil survei dari beberapa dari responden:

- Jika uang bukan kendala, sebanyak 5% wanita memilih pengencangan wajah.
- 25% memilih pengencangan mata.
- 29% memilih sedot lemak.
- 29% memilih menggunakan botox.

Hampir dari 29% wanita lebih memilih agar tampak 20 tahun lebih muda dibandingkan menjadi seorang jutawan.

Dr. Darren McKeown, seorang dokter kecantikan di London mengatakan bahwa perawatan tubuh menjadi begitu populer bukan hanya karena dampak dari dunia selebritis, tapi juga karena dorongan karir.

Operasi plastik bukanlah satu-satunya cara bagi wanita berusia 40 tahun ke atas untuk mengatasi proses penuaan. Pria dan wanita berusia 50 tahun ke atas memakai krim anti-kerut 14 kali lebih sering daripada yang berusia di bawah mereka. Selain itu, 15% dari wanita berusia 50 tahun ke atas mengaku memakai padded bras, bra yang agak tebal agar terlihat lebih montok, 5 kali lebih sering daripada ibu mereka pada umur yang sama.

Mengapa banyak yang ingin tampak lebih muda? 62% dari responden yakin bahwa pada zaman ini mereka akan lebih dinilai dari penampilan.


Category Article

What's on Your Mind...