Tewas Karna Balon Udara


anda sedang membaca artikel tentang Tewas Karna Balon Udara dari indotrendy.blogspot.com
Sebelas orang tewas di Selandia Baru akibat balon udara terbakar, Sabtu (7/1) pagi. Menurut satu pernyataan dari Kepolisian Selandia Baru, kecelakaan itu dilaporkan terjadi di Clareville, dekat Carterton di dataran rendah North Island."Tampaknya api menyala di balon, sehingga balon berudara panas tersebut jatuh di lanah pertanian. Pilot dan 10 penumpangnya tidak selamat," demikian isi pernyataan itu.


Satu tim pengidentifikasi korban bencana sedang dalam perjalanan ke tempat kejadian untuk memulai proses pengidentifikasian mayat. Polisi bekerja sama dengan Dinas Pemadam, kantor Koroner, Komisi Penyelidikan dan Kecelakaan Transportasi, Dinas Penerbangan Sipil dan Departemen Tenaga Kerja guna menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Tempat kecelakaan itu ditutup dan hanya pekerja bantuan serta keluarga korban diperkenankan masuk

Komandan Polisi Distrik Wellintong Inspektur Mike Rusbatch mengatakan di dalam pernyataan tersebut kecelakaan itu "benar-benar tragis". "Kami dalam proses memberi tahu kerabat terdekat, namun kami takkan menyiarkan satu nama pun sampai semua kerabat korban telah diberi tahu," kata Rusbatch.


Category Article

What's on Your Mind...