Andik Vermansyah Siap Perkuat Persebaya


anda sedang membaca artikel tentang Andik Vermansyah Siap Perkuat Persebaya dari indotrendy.blogspot.com
Pelatih Persebaya, Divaldo Alves mulai bernafas lega. Pasalnya dari empat pemain asing, tiga diantaranya dipastikan bisa turun. Sebab Sertifikat Transfer Internasional (ITC) ketiga pemain ini sudah sudah rampung. Tak hanya itu, bintang mereka Andik Vermansyah juga siap bermain.


Awalnya baru duo Australia, Andrew Barisic dan Mario Karlovic saja yang dipastikan bisa turun karena sudah menyelesaikan ITC. Tapi, Kamis (8/12/2011) hari ini, Amaral sudah bisa berbaju Persebaya. Alhasil hanya Otavio Dutra saja yang masih terganjal masalah ITC.

"Hari ini ITC Amaral sudah keluar. Dia sudah bisa main lawan Semen Padang nanti," ungkap CEO Persebaya Dityo Pramono. Pertandingan itu sendiri rencananya akan dilakukan di Stadion Gelora 10 November, Minggu (11/12/2011) malam.

Rampungnya ITC tiga pemain asing disambut antusias oleh Divaldo Alves. Ditemui usai memimpin sesi berlatih timnya, Kamis petang, pelatih asal Portugal itu berharap ITC Dutra juga beres. "Saya maunya full team," kata Divaldo.

Saat ini ITC, ia masih menunggu kabar lebih lanjut dari manajemen. Ia yakin dalam waktu dekat ITC Dutra juga akan beres. Selain kabar menggembirakan soal ITC pemain, Divaldo juga lega karena ikon Persebaya, Andik Vermansyah sudah kembali bergabung bersama tim.

Mulai persiapan tim, hingga Persebaya sudah melakoni dua laga, konsentrasi Andik memang dicurahkan untuk Tim Nasional (Timnas) U-23 di ajang SEA Games. Setelah berlibur tiga hari, Andik kembali dipanggil ke Timnas untuk laga persahabatan lawan LA Galaxy.

Kini, setelah beristirahat selama beberapa hari, Andik kembali ke tim. Ia pun disambut hangat oleh rekannya dan suporter setia Persebaya, Bonek. "Andik sudah bisa main. Saat dia di timnas, fisik dia sudah oke. Soal apakah main sejak awal, mungkin saja. Kita lihat kondisi terakhirnya nanti," pungkas mantan pemandu bakat Benfica ini.


Category Article

What's on Your Mind...