Calon Pelatih Inggris Pasca Fabio Capello


anda sedang membaca artikel tentang Calon Pelatih Inggris Pasca Fabio Capello dari indotrendy.blogspot.com
Posisi pelatih timnas Inggris usai Piala Eropa 2012 masih belum pasti. Kontrak Fabio Capello sendiri akan berakhir pasca Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina.


Banyak nama-nama yang dikaitkan sebagai calon pelatih timnas Inggris pasca Capello. Salah satunya adalah Harry Redknapp. Namun, gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere punya pandangan lain. Ia akan merasa sangat bahagia jika Arsene Wenger menjadi pelatih 'The Three Lions'.

"Wenger sebagai pelatih Inggris bukanlah hal yang buruk. Ia membuktikannya tiap tahun. Ia dan Ferguson adalah pelatih terbaik di Liga Primer. Jika Wenger ingin menjadi pelatih Inggris, saya akan merasa sangat bahagia," kata Wilshere kepada TalkSport.

Wilshere disebut-sebut sebagai pemain kunci Inggris di Piala Eropa 2012. Namun, Wilshere mengaku tak ada yang lebih penting selain memiliki Wayne Rooney didalam tim. Hukuman Rooney sendiri dikurangi dari tiga menjadi dua pertandingan usai bandingnya diterima.

"Bagi saya, tidak ada pemain Inggris sehebat Rooney. Otaknya selangkah didepan dari kebanyakan pemain Inggris lainnya dan ia membuktikannya tiap minggu. Hampir tiap pekan ia menjadi pemain terbaik di lapangan bersama Manchester United dan ia mulai menerapkannya bersama Inggris. Kami membutuhkan Rooney didalam tim," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...