liburan di Golden Gate Kota San Francisco


anda sedang membaca artikel tentang liburan di Golden Gate Kota San Francisco dari indotrendy.blogspot.com
Ingin habiskan malam natal bersama keluar negeri? mungkin kota San francisco tempat yang tepat bagi Anda dan sekeluarga.


Kota San Francisco merupakan kota terbesar yang ada di negara Amerika dan merupakan kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan tiap tahunnya.

kota ini merupakan kota pelabuhan dengan bentuk demografi yang berbukit-bukit sehingga memiliki pemandangan yang sungguh mengagumkan. Salah satu tempat yang paling pas untuk menghabiskan waktu liburan Anda di kota teluk ini adalah jembatan yang paling tersohor di dunia yaitu Golden Gate.

Golden Gate Bridge di San Francisco, Amerika Serikat merupakan jembatan terpanjang di dunia. Jembatan Golden Gate membentang sejauh 2,7 kilometer dengan lebar 27,4 meter dan tinggi 227,4 meter. Jembatan Golden Gate adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate, sebuah lengkungan dari Samudra Pasifik ke Teluk San Francisco.

Jembatan ini menghubungkan kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dengan Kabupaten Marin, California. Golden Gate Bridge mempunyai panjang 2.727 meter, dengan jarak antara menara adalah 1.280 m, dan mempunyai ketinggian 230 meter di atas permukaan air.


Konstruksi dari jembatan ini dimulai pada 5 Januari 1933 dan selesai pada 19 April 1937. Golden Gate Bridge dibuka untuk umum pada 27 Mei 1937 atau 74 tahun lalu. Jembatan ini telah menjadi salah satu simbol yang diakui secara Internasional. Dan dianggap merupakan salah satu Keajaiban dunia modern oleh American Society of Civil Engineers.

Pemandangan sore hari di atas jembatan ini sangat menawan dengan sinar matahari yang memantulkan sinar keperakan ke perairan Pasifik. Pada pagi hari jembatan ini akan tertupi kabut tipis dari perbukitan yang ada di sekitar teluk San Francisco. Dengan pemandangan yang mempesona, banyak wisatawan mengunjungi jembatan ini dan menjadikannya latar belakang foto wisata mereka.


Category Article

What's on Your Mind...