Agnes Monica Rayakan Natal di Jepang


anda sedang membaca artikel tentang Agnes Monica Rayakan Natal di Jepang dari indotrendy.blogspot.com
Padatnya jadwal artis cantik Agnes Monica membuat ia tak memiliki waktu untuk istirahat atau berlibur. Misalnya saja sebelum konser di Jakarta yaitu Save a Teen Charity Concert pada tanggal 2 Desember 2011, ia berada di Thailand untuk syuting iklan. Kemudian setelah konser itu ia harus terbang ke Pekanbaru untuk mengisi acara.


"Setahun ini sangat sangat melelahkan buat aku, jadwal yang padat, saya juga bolak-balik ke Amerika. Disana tiap hari kerja, di Indonesia paling cuma 3 minggu. Tapi semuanya menyenangkan, it's been a great year," ungkapnya usai mengisi acara di Save A Teen Concert, Balai Kartini, Jakarta.

Agnes yang saat itu terlihat lelah dan suaranya hampir hilang menyatakan akhirnya tahun ini dia bisa mendapatkan liburan yang pantas. Mantan penyanyi cilik itu akan berlibur bersama keluarganya ke Jepang.

"Iya aku mau liburan ke Jepang, aku bersyukur banget akhirnya bisa liburan setelah lama banget," ujarnya dengan semangat.

Menurutnya Jepang merupakan negara yang istimewa dan personal, karena buyutnya orang Jepang dan tinggal disana. Ia juga mempunyai keluarga di Negeri Sakura tersebut. Selain itu juga karena kebudayaanya yang sangat kuat, bahasa yang sopan, dan urban lifestyle Jepang yang tidak biasa menjadi daya tarik Agnes mengunjungi Jepang.

Rencananya ia akan menghabiskan masa liburannya di Jepang selama 2 minggu, sekaligus merayakan hari Natal bersama keluarganya.


Category Article

What's on Your Mind...