Book Fair Tutup,Para Pengunjung Kecewa


anda sedang membaca artikel tentang Book Fair Tutup,Para Pengunjung Kecewa dari indotrendy.blogspot.com
Tutupnya acara Book Fair yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta membuat beberapa pengunjung sangat kecewa.



"Saya sudah capek-capek datang jauh dari Surabaya ternyata tutup," ujar Made (44) bersama kedua anaknya yang baru tiba di Jakarta pagi ini, Sabtu (26/11/2011).

Made mengeluhkan, dalam iklan yang ada di majalah perempuan, tidak menyebutkan bahwa hari Sabtu ini book fair harus tutup sementara.

"Di majalah yang saya baca itu tidak ada kalimat yang menyebutkan bahwa hari ini tutup," kata Made.

Senada dengan Made, pengunjung lain juga sangat kecewa dengan tutupnya book fair.

"Tadi saya naik bus dan berjalan dari depan fx sampai sini dengan semangat, ternyata tutup. Kecewa sekali saya," ungkap Diana, (42) seorang pengajar Akademi Kebidanan dengan kecewa.

Kembali Diana mengungkapkan kekecewaannya. Dirinya mengatakan tidak seharusnya pernikahan seorang anak Presiden merugikan orang lain seperti sekarang ini.

"Kalau mau nikah ya silakan saja disana. Disini kan acara umum. Kenapa harus ikut ditutup segala? Kan kasihan itu banyak yang datang jauh-jauh ternyata tutup," kata Diana.

Menurut seorang petugas keamanan, ditutupnya book fair pada hari ini merupakan pensterilan untuk acara resepsi Ibas-Aliya mengingat tamu yang datang sekitar 3.500 orang yang diantaranya pejabat negara.

"Ini termasuk tindakan pensterilan dari aparat keamanan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," kata seorang satpam yang berjaga di Istora Senayan.

Caption: pengumuman tutup hari ini diumumkan dengan huruf yang kecil sehingga pengunjung yang kemarin datang tidak melihat jelas ada pengumuman tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...