Olga Syahputra dan Raffi Ahmad menjadi penyebabnya Putusnya Luna


anda sedang membaca artikel tentang Olga Syahputra dan Raffi Ahmad menjadi penyebabnya Putusnya Luna dari indotrendy.blogspot.com
Ya, beberapa hari lalu, Luna merayakan ulangtahun penggemarnya, Lunatic di acara Dahsyat RCTI. Di situ, Olga dan Raffi yang merupakan sahabat dekat Luna, meledek Luna telah putus dengan Ariel. Dari situlah gosip beredar.

"Mungkin dari bercandaan Olga sama Raffi, Saya ada di situ (dalam studio). Biasalah bercandaan teman lama, saling ceng-cengan. Memang saat itu agak kelewatan, tapi Luna cuek menanggapinya," terang Vitalia Ramona, manajer Luna, saat dihubungi via ponselnya, Jumat (25/11).



"Mungkin (dari bercandaan itu) ditanggapi serius sama media, sampai akhirnya jadi berita. Intinya nggak ada apa-apa sama hubungan mereka," tegas Vita.

Namun kabar lain menyatakan, salah satu indikasi hubungan Luna dengan Ariel telah retak, dilihat dari jarangnya Luna mengunjungi Ariel di Rutan Kebun Waru, Bandung.

"Nggak ada yang renggang apalagi putus. Cuma kesibukan Luna banyak di Jakarta jadi yang bikin dia jarang kunjungi Ariel di penjara," tegas Vita.


Category Article

What's on Your Mind...