Lionel Messi Miliki Nilai Jual Tertinggi di Seluruh Dunia


anda sedang membaca artikel tentang Lionel Messi Miliki Nilai Jual Tertinggi di Seluruh Dunia dari indotrendy.blogspot.com
Pasalnya, bintang andalan mereka, Lionel Messi dianggap sebagai pesepak bola yang memiliki nilai jual tertinggi di seluruh dunia.



Baru-baru ini Pluri Consluting merilis 60 daftar pemain dengan nilai jual tertinggi dari seluruh dunia. Hasilnya, nama Messi bertengger di urutan teratas dengan nilai 100 juta euro. Nilai penyerang asal Argentina itu melebihi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang dihargai 90 juta euro.

Keperkasaan Barcelona pun terlihat dari peringkat tiga dan empat yang ditempati Andres Iniesta (65 juta euro) dan Cesc Fabregas (50 juta euro).

Sementara striker Manchester United, Wayne Rooney terselip di antara dominasi pemain Liga BBVA, dan menempati peringkat lima dengan nilai 55 juta euro.

Selain itu, dari 20 besar pun pemain-pemain Barcelona tampak mendominasi. David Villa berada di urutan tujuh dengan nilai 45 juta euro, Xavi di urutan delapan (45 juta euro), Gerard Pique di urutan 16 (35,5 juta euro), Sergio Busquets urutan 18 (35,5 juta euro), dan Daniel Alves menempati ranking 19 dengan nilai 35,5 juta euro.(*)

Lima besar pebola dengan nilai jual tertinggi:
1. Leo Messi (Barcelona), 100 juta euro
2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid), 90 juta euro
3. Andrés Iniesta (FC Barcelona), 65 juta euro
4. Cesc Fàbregas (FC Barcelona), 55 juta euro
5. Wayne Rooney (Manchester United), 55 juta euro


Category Article

What's on Your Mind...