Tips Bebas Dari Flu


anda sedang membaca artikel tentang Tips Bebas Dari Flu dari indotrendy.blogspot.com
Menurut Ayurveda, ada sejumlah makanan sehat yang mengandung antioksidan tinggi dan baik untuk memperkuat daya tahan tubuh serta mencegah beragam penyakit termasuk diantaranya virus flu. Apa saja?



Tiram

Tiram kaya akan kandungan zinc atau seng. Fungsi zinc dalam reaksi enzimatik lebih dari mineral lainnya, sehingga penting untuk sistem kekebalan tubuh.

Tomat

Kandungan nutrisi pada tomat efektif dalam melawan herpes dan membantu melindungi tubuh terhadap penyakit degeneratif.

Teh hijau

Teh hijau mengandung antioksidan EGCG, yang dapat menurunkan resiko terkena kanker. Teh hijau juga menahan pertumbuhan bakteri dalam usus.

Cabai

Cabai kaya akan beta-karotein, vitamin A dan memiliki sifat antikanker. Makan makanan pedas bisa mencegah hidung tersumbat, infeksi pada saluran darah serta mencegah kanker prostat.

Bawang putih

Bawang putih memiliki nutrisi baik untuk meningkatkan senyawa T-lymphocytes dan macrophages pada tubuh yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh.

Kayu Manis

Kayu manis kaya akan antioksidan, yang menahan pertumbuhan pembekuan darah dan bakteri. Hal ini juga membantu menstabilkan gula darah, dan melawan kolesterol jahat serta diabetes tipe2.

Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung glutation, sebuah antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme nutrisi dan sistem kekebalan tubuh serta melindungi tubuh dari penyakit serius. Misalnya, Alzheimer, parkinson, penyakit hati, cystic, fibrosis, HIV, kanker, jantung dan diabetes.

Labu Kuning

Labu mengandung antioksidan penting dan beta-karoten, nutrisi yang terurai menjadi vitamin A. Penting untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Jamur

Jamur memiliki nutrisi dahsyat yang baik untuk mengurangi resiko kanker, membantu meningkatkan sel darah putih, mengeluarkan racun dalam tubuh dan mencegah kerusakan dari radikal bebas serta baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Delima

Delima kaya akan antioksidan yang baik untuk melawan kanker. Minum jus delima secara teratur bisa mencegah kanker prostat, paru-paru dan sejumlah jenis kanker lainnya. [


Category Article

What's on Your Mind...