Morgan Smash "Yogya tuh bikin gemuk.


anda sedang membaca artikel tentang Morgan Smash "Yogya tuh bikin gemuk. dari indotrendy.blogspot.com
Setiap berkunjung ke Yogya, Morgan Smash selalu mendapat kesan mendalam. Terutama mengenai ragam kuliner yang ditawarkan di kota pelajar ini. "Yogya tuh bikin gemuk. Semua makanannya enak, rasanya pengen makan terus kalau di sini," kata pria 21 tahun ini, ketika perform bersama grupnya di Yogya, Kamis (24/11/2011).

Artis bernama lengkap Handi Morgan Winata ini, juga menawarkan spot wisata yang kaya. Borobudur, Prambanan, Keraton, Malioboro sampai berbagai pantai di sisi selatan Yogya, adalah tempat-tempat yang ingin dikunjunginya.

Namun, karena keterbatasan waktu, Morgan terpaksa mengurungkan niatnya berkunjung ke objek-objek wisata tersebut.

"Selain makanan dan budayanya, masyarakat Yogya tuh ramah-ramah. Seru aja kalau pas di sini. Engga cuma saya, tapi semua anak-anak Smash ngerasa sama kok," ucap penggemar Justin Timberlake dan Rihanna ini.



Kami pernah pakai batik dan songket saat perform. Kami bangga dengan Indonesia dengan segala kekayaannya," tands pria asal Singkawang, Kalbar ini.

Namun, identitas sebagai boy band yang identik dengan anak muda, tetap dipertahankan Morgan dan kawan-kawan tetap menjadi prioritas.

Kostum casual, sporty, dipadu dengan tatanan rambut khas yang berkiblat dari mode Korea, selalu disuguhkan. Karena tak bisa dipungkiri, influence musik serta style Smash, didapat dari negeri ginseng itu


Category Article

What's on Your Mind...